The Frozen Man
Share:

The Frozen Man

READING AGE 18+

Indah Melodi Romance

368 reads

Menceritakan seorang duda yang bersifat dingin dan keras kepala. Dirinya menutup hatinya untuk tidak mencintai atau jatuh cinta pada wanita mana pun hanya Alm istrinyalah yang berhak atas dirinya.
Dirinya hidup hanya karena putri kecilnya. Ya. Putri dari Alm istri pertamanya.
"Gadis yang merupakan sekretarisku itu. Setiap kali aku bertemu dengannya, hidupku selalu tidak menentu entah kenapa? Apa karna kehadirannya? Yang membuat aku seperti orang gila. Setiap hari ada saja yang ia perbuat untuk memancing kemarahanku," Batin Ando mahabrata.
"Dasar atasan yang sangat menyebalkan. Bagaimana bisa dia sedingin itu dengan sekretaris cantik seperti aku ini," Kesal jesika rose penuh percaya diri sambil menghentak - hentakan kedua kaki mungilnya. Seakan tidak terima dengan respon yang di tunjukkan oleh atasannya itu pada dirinya.

****

Masa lalu sering kali menjadi sebuah alasan. Ya, alasan mengapa cinta harus ada. Meski cinta tidak harus memiliki setidaknya orang yang kita cintai berbahagia.
"Rasa sakitku kehilanganmu selalu membekas di dalam hati ku. Bolehkah aku meminta kepada tuhan untuk mencabut nyawaku sesegera mungkin? Agar aku bisa menyusul dirimu,! Kata Melodi mahabrata
"Tidak akan aku biarkan seorang pun mendekatimu. Tidak akan pernah aku diizinkan siapapun yang dapat memiliki dirimu. Hanya aku. Ya,
hanya aku yang boleh memilikimu.
kau adalah milikku dan tidak akan pernah aku lepaskan sampai kapanpun,! Adelio Orlando Arsenio.

"Mencintaimu dalam diam itu memang sakit. Meski kau tidak tahu jika aku mencintai dirimu, setidaknya menjagamu dan selalu berada di dekatmu itu sudah lebih dari cukup bagi ku. Meski hatiku sakit sekalipun,! Victor Putra Yanathan

Mencintai dalam diam tentu tidak ada kata yang bisa mengambarkan betapa sakitnya hati ini. Justru merasakan sakit saat gadis yang kita cintai.
justru sudah di klaim menjadi milik orang lain.
Tidak ada yangg boleh merebutmu dariku, Tidak ada yang boleh menyentuh milikku. Tidak. Tidak ada yang boleh menyentuhmu selain aku.

Unfold

Tags: billionairerevengekillerarrogantCEOtragedybxgicysingle daddyoffice/work place
Latest Updated
1. Sekretaris baru

Mansion

Seorang pria berbadan kekar, berbody sixpeck dan memiliki iris mata berwarna biru sebiru lautan

Tengah duduk sambil menikmati kopi panas, Yang baru saja di sediakan oleh seorang pelayan di mansion tersebut. Dia tidak lain adalah Ando Mahabrata sang CEO ternama di perusahaan Mahabrata milik Alm kedua orang tuanya.

Comment