MOMMY
Share:

MOMMY

READING AGE 16+

Indah Melodi Romance

28377 reads

Bagaimana perasaan kalian ketika kalian baru saja pulang dan di perjalanan pulang ada seorang anak kecil berusia 5 tahun memanggil dirimu Mommy. padahal menikah saja belum tapi sudah di panggil dengan sebutan Mommy apalagi di depan umum.

"Mommy. Jangan buang Vino hiks, hiks. Vino takut sendirian Mom," Isak tangis seorang anak laki - laki yang menyebut dirinya adalah Vino.

Membuat seorang gadis tersentak kaget sambil menatap sekeliling untuk memastikan jika bukan dirinya yang di panggil Mommy saat ini.
"Mommy," Panggil anak lelaki itu kembali sambil memeluk kedua kaki mungil milik gadis itu.

"Eehh, Sayang kau salah orang aku bukan Mo... Mommymu," Gugup Meisie karena di hadapan dirinya ada banyak orang yang tengah menatap dirinya dengan begitu sinis. Membuat Meisie merasa cemas dan takut secara bersamaan. Padahal ia berkata benar, jika ia bukanlah Mommy dari anak kecil itu.
Melihat tatapan semua orang yang tengah menatap dirinya begitu sinis, membuat Meisie berusaha untuk menelan salivanya yang terasa begitu mencekik dirinya saat ini. Bagaimana tidak? Anak kecil yang bernama Vino semakin histeris membuat Meisie ketakutan setengah mati, Bagaimana jika ia dilaporkan karena telah membuang seorang anak padahal kenyataannya. dia belum memiliki anak apa lagi anak kecil yang bernama Vino, melihatnya saja baru hari ini. Bukan... bukan, hari ini lebih tepatnya beberapa detik yang lalu.

Unfold

Tags: billionairepossessivesecond chanceCEObxgsingle daddymale leadoffice/work placeillnessstepmother
Latest Updated
Mommy Untuk Arven (Sekuel Mommy)

Yuk mampir baca sekuel dari cerita Mommy!!!! Simak blurbnya ya. dibawah ini.

Vino Ardana Abiputra, Seorang duda beranak satu yang baru saja ditinggal pergi oleh sang istri. Kesibukan Vino hanya pada file - file perusahaannya. Di usianya yang ke 34 tahun ia sudah harus menjadi single Daddy tapi walau begitu. Vino tet……

Comment