His Life is Not Safe
Share:

His Life is Not Safe

READING AGE 16+

Indah Melodi Romance

15418 reads

Bagaimana perasaanmu jika suatu malam kau di kejutkan oleh sebuah tangisan bayi yang sangat menyayat hatimu. Tepatnya di depan pintu apartemen yang menjadi tempat tinggalmu. Dan tanpa kau duga, kau menemukan sebuah surat yang berada di bawah kedua kaki mungil bayi tersebut dan di sana kau bisa membaca isi dari surat tersebut yang menyuruh dirimu untuk menjaga bayinya.

"Oek....oek....oek," Tangisan bayi membuat gadis itu tersadar dari lamunannya.
"Aku akan menjaga dirimu setulus hatiku, seperti aku menjaga darah dagingku sendiri. Aku yakin kau akan aman bersamaku," Kata Lydia
"Tolong jaga malaikat kecilku, karna jika dia berada di sisiku, ia tidak akan pernah aman. Ku mohon, aku akan membalas budi baikmu suatu hari nanti." Ujar Adolfo Arsenio Raymond

lalu bagaimana jika gadis itu sampai tau jika ayah dari bayi yg ia jaga adalah seorang mafia berdarah dingin, yang memiliki 1000 nyawa untuk bertahan hidup. apakah ia akan menjaga bayi itu atau justru ia buang karna ia takut mendapatkan masalah nantinya.

Unfold

Tags: contract marriagelove after marriagearrogantCEOprincessmafiasingle motherhighschoolschooltwink
Latest Updated
Cerita Author

Judul cerita lainnya. author minta tap love dan follownya ya. biar author semangat kalau author semangat kan bisa cepat buat sekuel dari cerita MOMMY. BOLEH donk author minta love - love kalian hehehe.

****

1. My Baby Without Father

(Blurb)

Aku tahu aku adalah wanita terbodoh di dunia in……

Comment