The Last Journey
Share:

The Last Journey

READING AGE 16+

dvitnas Romance

73 reads

Lima tahun sudah Jani menunggu kekasihnya yang berjanji akan melamarnya saat pulang. Namun sampai sekarang, Panji tidak pernah kembali. Kata orang, Panji telah tiada bersama puluhan nyawa yang menjadi korban pesawat jatuh saat itu. Tapi tetap saja, Jani tidak percaya dan menganggap kalau Panji masih ada karena jasadnya tidak pernah ditemukan. Bahkan selapis kulit atau sehelai rambut sekalipun.

Sampai suatu hari, Jani ditabrak oleh orang yang berwajah mirip sekali dengan Panji, hanya saja nama mereka yang berbeda. Lelaki itu bernama Dafa Arkana. Dan pada akhirnya, Jani memang harus menerima kenyataan. Bertemu kembali dengan orang yang mirip Panji tak lantas membuat hidupnya bahagia. Yang ada, luka yang belum sembuh itu, semakin menganga dengan lebarnya.

Unfold

Tags: love-trianglefamilyfatedmategoodgirlCEOheavyoffice/work placefriendshipnaive
Latest Updated
19. Jaminan Nyawa

Dafa bukanlah pria yang bodoh. Dia itu cerdas. Makanya, dia langsung pergi untuk mencari informasi lebih lanjut ketika tidak bisa mencari Rania di manapun. Karena dia sadar, untuk menemui Rania di saat-saat seperti ini butuh perjuangan ekstra. Pak Hutomo tidak akan serta merta mengizinkannya untuk bertemu Rania.

Dia juga mengingat ucapan ……

Comment