Mommy Untuk Arven (Sekuel Mommy)
Share:

Mommy Untuk Arven (Sekuel Mommy)

READING AGE 18+

Indah Melodi Romance

1130 reads

Vino Ardana Abiputra, Seorang duda beranak satu yang baru saja ditinggal pergi oleh sang istri. Kesibukan Vino hanya pada file - file perusahaannya. Di usianya yang ke 34 tahun ia sudah harus menjadi single Daddy tapi walau begitu. Vino tetap bahagia akan hal itu, kehidupannya yang tadinya biasa saja berubah menjadi sebuah masalah besar.

Saat seorang gadis bernama Jasmine memasuki kehidupannya. Gadis yang masih duduk di kelas 2 SMA sudah berani menyatakan cinta pada dirinya.

"Daddy?"

"Jangan memanggil ku, Daddy. Karena kau bukan anakku,"

"Tapi aku tetap ingin memanggil mu, Daddy?"

"Sudah berapa kali harus aku katakan ja...!!!

"Daddy. Aku mencintai dirimu?"

Kata - kata itulah yang sanggup membuat tubuh Vino membeku, saat gadis kecil itu dengan beraninya menyatakan cinta pada dirinya. Konyol dan Gila. Ya, kata - kata itulah yang keluar dari mulut seorang Vino Ardana Abiputra pada saat itu. Sejak ucapan itu terlontar hidup sosok Vino semakin hari semakin kacau, karena ulah nakal dan centil dari Jasmine yang notabene, nya, adalah seorang gadis SMA yang lebih muda dari dirinya.

Unfold

Tags: HEsecond chancedramacomedysweethumorousicyevilmale leadschool
Latest Updated
1. Arven butuh seorang Mommy

Terkadang cinta itu memang aneh. Tapi terkadang pura cinta mampu membuat seseorang jatuh bahkan sejatuh - jatuhnya. Dan kini ia pergi, pergi meninggalkan aku seorang diri.

****

Perkenalkan namaku Vino Ardana Abiputra saat ini usiaku sudah memasuki usia 34 tahun. Aku adalah  putra pertama dari Kavin Ardana Abip……

Comment