CEO, Duniamu Milikku.
Share:

CEO, Duniamu Milikku.

READING AGE 18+

murutop07 Romance

824 reads

Mengandung konten dewasa, pembaca harap bijak memilih bacaan.

Sebuah perjuangan cinta seorang CEO muda yang penuh liku dan rumit.

"Apakah jatuh cinta itu sebuah kesalahan, Mom?". Bramantyo Laksono, tersedan bertanya kepada Ibunya, seorang wanita barat usia 50 tahunan yang masih energik dan sangat cantik.

Anastasya menghela nafas berat, putranya yang begitu gagah, cerdas, mandiri, lulusan Harvard, pewaris utama kekayaan dinasti keluarga Laksono.

Kini dihadapannya sedang tertunduk dalam-dalam, berusaha menahan tangis, dengan bahu bergetar. Tampak tidak berdaya.

Tanpa sadar, Anastasya menggulirkan air mata, perasaannya tidak karuan, dia tidak menyangka kalau putranya akan seperti ini, hanya karena seorang perempuan yang dilihat dari sudut manapun sangat tidak pantas untuk dicintai oleh putranya apalagi harus diperjuangkan.

Alisha Diendra, wanita muda dengan kepribadian yang kompleks, telah berulang kali menolak untuk jatuh cinta pada Bramantyo.

Baginya, tidak ada lelaki manapun di dunia ini yang bisa dipercaya untuk menggenggam hati dan mendapatkan cinta darinya. Tidak seorangpun.

Namun takdir berkata lain, alam telah mencatatkan kisah cinta dua sejoli yang bagaikan bumi dan langit, untuk bersatu, meskipun jalan yang dilalui penuh dengan penderitaan, tangis dan rasa sakit yang dalam.

Kekuatan hati dan perjuangan tanpa lelah serta keteguhan dari seorang Bramantyo, mencintai seorang wanita dengan asal usul yang belum jelas, tumbuh di pemukiman kumuh, ayah ibunya tidak diketahui berada dimana, dibesarkan oleh sang Nenek yang bekerja sebagai pemulung, bertempat tinggal di pinggiran rel kereta, dengan bangunan tumpang tindih dan ala kadarnya, dinding dari potongan triplek usang, dengan tambalan kardus-kardus bekas. Tak sedikitpun menyurutkan langkah Bramantyo.

Hidup begitu berat untuk dipikul Alisha Diandre, peranakan sunda-arab, bertubuh sintal dengan perawakan sedang, berwajah keren bak artis timur tengah. sungguh bagaikan sebutir mutiara di tengah rawa.

#Writing Contest + The Billioner Falls In Love With Me + Romantic Suspens Writing Contest + Dreame Writing Academi Competions.

Unfold

Tags: possessivefamilylove after marriagedramacityoffice/work placefirst loveWriting AcademygorgeousIndonesia-My Possessive CEO Writing Contest
Latest Updated
Di Balik Bahagia, Duka Hadir

Bramantyo Laksono semakin sibuk dengan urusan pekerjaannya. Rencana kepergiannya ke Amerika untuk pengobatan mental Anastasya terpaksa di tunda. Perusahaan keluarga Laksono dan juga beberapa proyek yang sedang berjalan, menyita waktunya.

Sementara Alisha Diandre menenggelamkan diri di studionya, kadang dia mengunjungi Ann Beatrix d……

Comment