My CEO Handsome Man
Share:

My CEO Handsome Man

READING AGE 18+

Mei Fachrotul Azizah Romance

1229 reads

Terlahir dari keluarga yang kaya raya, tidak membuat Sean menjadi laki-laki yang sering berfoya-foya, hidupnya jauh dengan yang namanya menghambur-hamburkan uang untuk hal yang tidak perlu.

Sean Aziel Lessham Wijaya, anak tunggal dari pasangan Naraya Citra Kirana Wijaya dan Arsenio Putra Lessham. Pemilik perusahaan Aziel Corporation dan Zenobex Corporation. Kedua perusahaan yang bergerak dalam bidang teknologi, Sean merintis perusahaan Zenobex saat usianya masih belia, karena kejeniusannya, Sean muda bisa menciptakan berbagai program yang dijualnya dengan harga fantastis. Karena keuletannya, Sean di usianya ke 17 tahun, sudah dinobatkan sebagai sang Billionare muda, dengan aset kekayaan yang tidak terhitung

***

       Semua berubah saat Greysie meninggalkan Sean. Tanpa adanya penjelasan. Pada saat itu Sean hancur karena ditinggal oleh wanita yang sangat dicintainya. Pernikahannya hancur seperti hati Sean yang juga ikutan hancur. Dengan berjalannya waktu Sean berubah menjadi pria yang dingin yang tidak bisa tersentuh oleh siapa pun. Tidak ada lagi Sean yang lembut dan penyayang. Usaha Sean untuk mendapatkan Greysie pun Berujung sia-sia. Karena Greysie sudah menutup hatinya untuk Sean.

        Hati Sean sedikit menghangat dengan kepolosan sekretaris barunya yang bernama Steffi Aderiel Kill. Seorang wanita cantik berambut hitam dengan tinggi semampai. Sifatnya yang apa adanya membuat siapa pun dengan mudah menyukainya. Namun keunikan Steffi, dia tidak mau memperlihatkan wajah cantiknya. Dia lebih nyaman dengan memakai poni tebal dengan kacamata yang bertengger di hidungnya. Terlihat sekali seperti gadis yang tidak mengetahui trend model sama sekali.



Unfold

Tags: love-trianglepossessiveCEOdramacomedybxggeniusoffice/work place
Latest Updated
Part 18

Sudah waktunya Sean dan Greysie pamit untuk balik lagi ke Manhattan. Sean menggandeng tangan Greysie untuk berpamitan kepada kedua orang tuanya.

"Apa Jadi balik sekarang kamu, Boy?" tanya Naraya pada Sean. Sean menganggukkan kepalanya.

"Iya, Mam. Sean harus balik sekarang karena mau ada rapat penting……

Comment