Bangkai
Share:

Bangkai

READING AGE 18+

AlexStine77 Paranormal

8110 reads

Hai aku rega,lelaki 23 tahun Aku pengguna baru di sini.kisah ini bermula dari perkenalanku dengan seorang lelaki yang jauh dari kampung di mana aku tinggal.Ok akan gue Singkat dan gue perjelas.ini kisah teror.

ngeri memang kalo kita gak biasa lihat hal-hal gaib,terus tiba-tiba kita di liatin,ama di terror tuh sama penghuni gaib,dan sebelumnya gue memang gak percaya gaib itu ada,tapi logikanya yang gue sembah aja gaib,kenapa gak percaya dengan hal gaib?"iya namanya juga anak-anak zaman sekarang pasti masa bodo dengan hal begituan,dan buat apa juga sih zaman aja udah canggih,gadget bertaburan merajalela menghipnotis semua pengguna.banyak kata-kata kasar berbau drama yang akan gue tulis.adegan semi sensor no publish.

"Tai lu..!hahaha..!"canda seorang lelaki.
Bisanya cuma ngakalin cewek aja.ucap lelaki itu kembali.

"Hahahaha..iya dong gue kan ganteng emangnya lu,selalu di tolak wanita.
jawab seorang lelaki seenak jidat.

"itu cewek gue tolol..!

Hahaha..mana gue taulah,cewek lu kan yang chat gue duluan,nih.. lo liat chat dia.jawab lelaki memberikan hanphone ke lelaki itu.

"Em..iya juga ya,Ah kampretlah! jawab sang pacar sambil melihat isi chat.sang pacar duduk bersama lelaki yang memberikan handphone,mereka berada di taman campus yang penuh dengan mahasiswa/siswi yang sedang menimba ilmu.mereka bercengkrama layaknya sahabat karif,tidak ada pertikaian dan memang mereka biasa melakukanya di campus.

"Apa sudah siap nih kita berangkat?
ucap lelaki yang bernama galang di tengah pembicaraan dan galang yang memberikan hanphone kepada lelaki sang pacar.

"Ayo',gue juga pengen bertualang,belum pernah juga gue naik gunung,apa rasanya ya..!jawab lelaki sang pacar yang bernama bagas raya.

Hahaha..entar nangis lo..kalo udah di puncak.! ejek galang.

Hahahaha..gila lu."kita buktikan.

Ok dah..!

Unfold

Tags: darkdramatragedycomedykickingmysteryscaryMulti-professional Billionaire Writing Contest
Latest Updated
Penunggu Asli

" Sangat gila menurut gue, kalo gue bisa liat kayak galang aja, pasti gue tau yang terjadi sebenernya ama mereka.

merinding stadium 4 kami semua yang nyaksiin, kuat gak kuat itulah pemandangan yang terjadi sebenernya.

5 menit berlalu mereka masih semedi,belum ada pergerakan lagi, gue masih tanda tanya karna memang gue orangnya selalu……

Comment