My Possessive Husband Who Doesn't Love Me
Share:

My Possessive Husband Who Doesn't Love Me

READING AGE 18+

Putri Andayani Romance

171 reads

21+
“Aku akan menikah denganmu,,,” Ucap Amanda sambil mengepalkan tangannya
Arvan yang tengah duduk dikursi kerjanya terlihat sedikit menegang mendengar apa yang baru saja diucapkan mantan tunangannya.
“akhirnya kamu mau berubah pikiran…” ucap arvan sambil mencoba terlihat santai seolah tidak peduli.
“aku akan menikahimu,, tapi aku memiliki permintaan”, Amanda berbicara sambil tetap memandang ke bawah. Perasaannya kacau
“aku sudah bilang,, aku akan memenuhi apapun yang kau inginkan asalkan kau mau menjadi milikku lagi” Ucap arvan sambil memandang Amanda yang hanya berdiri dihadapannya.
“Aku ingin uang yang kau janjikan padaku sebelum pernikahan kita,, aku ingin 200 jutaku ditransfer sebelum pernikahan kita”,, kata Amanda semakin menundukkan kepalanya. Dia sungguh tidak ingin melihat wajah Arvan saat ini. Ada rasa bersalah yang dirasakannya saat ini.
Arvan mengeratkan rahangnya. Dia memainkan polpoin seolah sedang memikirkan sesuatu.
“jadi semuanya masih karna uang”, ucap Arvan setelah cukup lama terdiam.
“Tiga tahun lalupun aku mengkhianatimu karena uang, semestinya kau tidak harus terkejut ketika aku kembali juga karena uang”, ucap Amanda lantang walaupun sedetik kemudian dia kembali membenamkan wajahnya menatap lantai ruang kerja Arvan.

AMANDA CLARISA PUTRI, mengkhianati tunangannya karena masalah keluarga yang tidak bisa ia jelaskan pada tunangannya. dan memilih menghilang dari kehidupan tunangannya karena ia merasa tidak pantas untuk pria sebaik tunangannya.

ARVAN ADITYA BASKORO, merasa dikhianati oleh tunangannya yang memilih menghilang tanpa penjelasan merubahnya menjadi pria yang kejam dan memandang wanita hanya sebagai pemuas nafsu. dia kehilangan kepercayaan terhadap cinta dan kesetiaan wanita.

Lalu takdir mempertemukan mereka kembali, memaksa Amanda untuk menerima lamaran Arvan yang telah berubah menjadi pria arogan dan kasar.

apakah mungkin masih ada cinta untuk Amanda ataukah ia harus siap menerima perlakuan kasar Arvan selama pernikahan mereka??

Unfold

Tags: billionairerevengepossessivecontract marriagearrogantdominantscandaldramabxgoffice/work placeYoung Adult Fiction Writing Contest ⅡWerewolf/Billionaire LGBT+ Writing Contest ⅡStary Writing Academy II - Adventure NovelsRoyal Romance Writing Contest
Latest Updated
TUJUH

Amanda sedang mondar-mandir di ruang tamu rumah kontrakan sederhana miliknya. Rumah kontrakannya memiliki tiga ruangan dengan 1 kamar mandi yang difungsikan sebagai ruang tamu, kamar dan dapur.

Amanda masih merasa kebingungan. Dia sudah membagi gajinya bulan ini untuk kebutuhan bulanannya selama di Jakarta dan jumlah yang akan dikirimkan u……

Comment