Lord of The World : Time (Indonesia)
Share:

Lord of The World : Time (Indonesia)

READING AGE 18+

Emu Bay Fantasy

324 reads

Di tahun 1985, terjadilah wabah penyakit yang membuat tiga perempat manusia meninggal dunia. Kehidupan manusia untuk bertahan menjadi berubah. Mereka saling mencurigai satu sama lain karena takut terinfeksi. Yang paling mereka butuhkan adalah bertahan tidak terkontaminasi dan melanjutkan hidup demi keturunan mereka. Kalangan Atas, yaitu mereka yang memiliki kekuasaan membentuk kelompok sendiri agar bisa bertahan. Mereka membentuk satu kota yang berisi orang-orang yang tidak tertular penyakit tersebut. Tidak semua bisa masuk ke dalam kelompok ini karena kota ini hanya untuk mereka yang memiliki kekuasaan dan tentunya uang.

Lima tahun kemudian pandemic-pun hilang. Manusia-manusia yang dapat bertahan hanya sedikit. Manusia yang bertahan ada dua kelompok, yang pertama adalah manusia yang memiliki kekuasaan yang tinggal di kota perlindungan dan yang selamat lainnya adalah yang berhasil bertahan di luar kota yang tidak terinfeksi virus.

Di tahun 1990, pemerintah mengesahkan suatu keputusan sosial hidup manusia karena pertumbuhan penduduk yang sangat cepat dan juga kemajuan teknologi yang signifikan.
Manusia dibagi menjadi tiga golongan. Golongan yang pertama adalah Golongan Atas. Golongan ini terdiri dari pejabat pemerintah dan semua manusia terkaya di bumi. Golongan ini kebanyakan dari golongan kaya di masa sebelumnya yang memiliki kekuasaan dan yang menjalankan pemerintah.

Golongan kedua adalah Golongan Pembantu. Golongan ini adalah golongan yang saat pandemi dapat bertahan sendiri tanpa bantuan golongan Atas. Golongan ini sekarang menunjukkan pemilik pabrik-pabrik yang menyokong keuangan negara.

Sedangkan golongan ketiga adalah Golongan Budak yang bekerja sebagai buruh dan mendapat upah harian.

Pembagian golongan ini membuat Rumah Sakit, fasilitas publik, Mall, lokasi tempat tinggal dan sekolah dibagi dua. Mereka yang memiliki golongan Pembantu dan Budak tidak dapat menikmati fasilitas yang diperuntukkan golongan Atas.

Di tahun 2020, seorang anak bernama Wish - yang berstatus Golongan Pembantu - berupaya bersekolah di sekolah yang diperuntukkan bagi Golongan Atas. Akankah ia berhasil? Atau ada sesuatu yang terjadi yang mengubah hidupnya? Ikuti perjalanan hidupnya guys!

Unfold

Tags: powerfulindependentbravebxghumorousmysterygoblinhighschoolmultiversesupernatural
Latest Updated

Setelah mereka selesai berbicara dengan Jay, mereka melanjutkan perjalanan mereka ke ruang lab. Meski semua yang dikatakan oleh Jay tampak masuk akal, sayangnya bukti yang seharusnya ada di ingatan Wish tidak ada. Ia masih berpikir bahwa dirinya mungkin bisa menjadi seseorang yang berbeda dan ingatan tersebut tersimpan saat orang yang berbeda te……

Comment